Wafel chocho

Wafel chocho

Kamis, 25 Februari 2010

Perkenalkan nama saya Radita Hardianti. Masih sekolah di salah satu sekolah yang ada di jakarta barat, kelas 3 smp yang dikit lagi mau lulus, amin. kelas 3 yang sedikit lagi insyaallah bakal rampung. wahaha, tapi sebelum nya harus ngelewatin segala macem kegiatan yang dialamin juga sama anak kelas 3 smp lainnya. saya udah ngelewatin try out yang ke tiga tapi blm ada yang memuaskan :'(
Oh iya nama saya kembaran sama saudara yang umurnya gak beda jauh sama saya. cuma beda di kata ke duanya aja yang di ganti. UN di majuin jadi semua planning dari sekolah juga di majuin mulai dari ulangan-ulangan belajarnya jadi ngebut sampe-sampe wisata kls 3. UN bulan Maret-29- 2010. capek-capek tapi nyenengin, tapi sayangnya gara-gara kecapean jadi anemia deh.
tapi tetap semangat! yeah! karena saya punya impian buat dapet nilai yang terbaik, semoga bisa terwujud! do'a kan ya :D
udah dulu ya perkenalannya. soalnya kakak saya udah nyuruh belajar supaya dapet negri, dia orang paling cerewet melebihi mamah haha piss ka ^^v oh iya belom selesai ngerjain karya tulis tugas bahasa indonesia wahaha, dikit lagi di kumpulin. udh mau di ujung tanggal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar